Background
Sumberdaya manusia adalah faktor kunci perusahaan dalam mencapai target seperti yang diharapkan, namun demikian seringkali SDM yang ada dalam perusahaan masih belum dapat terkondisikan seperti yang diinginkan, bahkan justru seringkali ditemukan banyak potensi permasalahan yang sewaktu-waktu dapat muncul ke permukaan, sehingga hal ini banyak menyita waktu dan tenaga pihak manajemen khusunya Dept. HRD dan Personalia untuk mencari solusi (Jalan Keluar)
Nampaknya hampir di semua perusahaan merasakan permasalahan yang tidak jauh beda, yaitu sulitnya penanganan masalah SDM, terlebih di masa transisi seperti sekarang ini sering terjadi perubahan regulasi pemerintah (Peraturasn dan Perundang-undangan) sehingga perusahaan di tuntut harus mampu untuk beradaptasi dengan cepat dan tepat.
Dapat kita simpulkan bahwa menjadi pokok yang menjadi pokok permasalahan adalah bagaimana SDM yang ada dapat terkondisikan seperti yang diharapkan, serta bagaimana sistem yang ada dalam perusahaan dapat berjalan dengan optimal, sehingga interaksi hubungan industrial yaitu interaksi para pelaku produksi barang dan jasa (Pengusaha, Pekerja dan Pemerintah) dapat berjalan secara kondusif, harmonis dan dimanis yang pada akhirnya apa yang diharapkan oleh pengusaha, pekerja dan pemerintah dapat terpenuhi

Solution
Kami berusaha untuk memberikan solusi yang terbaik bagi perusahaan dengan menawarkan bantuan layanan jasa bidang SDM, dengan tujuan agar pokok permasalahan seperti yang kami sampaikan di atas dapat terselesaikan dengan baik dan benar
Kami memiliki prinsip bagaimana perusahaan pengguna jasa dapat betul-betul terfokus dalam mengelola bidang utama bisnisnya yaitu memproduksi barang atau jasa, sedangkan pengelola SDM akan kami tangani sepenuhnya
Kami telah memiliki formulasi dan strategi dalam menangani SDM yang sudah teruji selama berthun-tahun, sistem pengolaan SDM yang kami bangun berdasarkan atas pengalaman dan dukungan teamwork yang profesional sehingga memungkinkan bagi para pengguna untuk dapat memenuhi kebutuhannya sesuai yang diharapkan 
 
Benefit
Beberapa keuntungan atau benefit yang akan diperoleh oleh perusahaan pengguna diantaranya :
1.Dapat lebih terfokus pada core businessnya, dengan demikian pemanfaatan sumberdaya, waktu  dan     
tenaga dapat secara optimum digunakan untuk satu tujuan.
2.Produktifitas perusahaan dapat tercapai seperti yang diharapkan
3.Pengeluaran biaya tenaga kerja (Labour Cost) akan lebih terkontrol dan efisien.
4. SDM yang ada dapat dikondisikan seperti yang diharapkan
5. Terjalinya hubungan industrial yang semakin membaik
6. Dapat meminimalisir segala bentuk potensi permasalahan SDM, sehingga dapat meminimalisir timbulnya  
di-integrasi dalam perusahaan
7. Serta keuntungan-keuntungan lainnya yang tidak dapat kami sampaikan satu persatu